Scroll to top

Trending : #oorloop#makanan#skincare#suplemen#kaos#tas-jinjing

0

Keranjang Belanja

Tentang INBISNIS Store

Senin, 07 Apr 2014, 13:10:57 WIB / By Inbisnis

Tentang INBISNIS Store


INBISNIS Store


1. PENDAHULUAN

INBISNIS Store adalah media pemasaran online yang didirikan di Negara Kesatuan Republik Indonesia yang telah merdeka dan berdiri berdasarkan UUD 1945 kini terus maju, berkembang dalam berbagai hal dengan segala potensi yang dimilikinya.

Indonesia sebagai negara yang memiliki wilayah yang luas, dan suku bangsa yang beragam, memiliki banyak potensi adalah anugerah dari Tuhan Allah Yang Maha Kuasa. 

Wilayah Indonesia dari Sabang sampai Merauke, pulau Miangas sampai ke pulau Rote, memiliki banyak potensi dan dinamika yang membutuhkan sarana pemasaran yang terpercaya, praktis, dan cepat.

Dalam rangka mensyukuri, merawat, memelihara Indonesia agar lebih baik, maju dan berkembang, dan demi kesejahteraan seluruh umat manusia, maka pada 1 Januari 2022 INBISNIS Store dengan domain inbinis.co.id diresmikan sebagai sarana pemasaran dan penjualan online.


2. BENTUK

INBISNIS Store berbentuk website penjualan dan belanja secara online (Marketplace) yang didirikan oleh PT INBISNIS Abadi Indonesia yang dipimpin oleh Rudi Sembiring Meliala berkantor pusat di Badung, Bali, Indonesia.


3. LOGO

a. Huruf I kapital atau angka satu Romawi mengartikan cita cita mewujudkan kwalitas terbaik, menjadi nomor satu atau unggul.

b. Warna Emas mengartikan cita cita yang mulia untuk mewujudkan kemakmuran dan kejayaan.

c. Selendang bertuliskan INBISNIS berada didepan, dibagian bawah mengartikan INBISNIS menempatkan diri dibawah, tampil didepan untuk mendukung dan menopang cita cita mulia mewujudkan masyarakat maju, makmur dan sejahtera.


4. TUJUAN

INBISNIS Store dibangun untuk mendukung segala bentuk upaya yang dilakukan pemerintah, masyarakat dalam tujuan peningkatan dunia usaha, untuk kesejahteraan masyarakat Indonesia dan seluruh warga dunia.


5. VISI

Sukses milik semua orang


6. MISI

a. Membangun sistem, pengadaan sarana, pembentukan tim kerja. 

b. Membangun jaringan kerja, mitra dalam segala sektor, dan wilayah.

c. Pengembangan produk layanan dalam berbagai bentuk seiring perkembangan teknologi.

d. Pengembangan usaha yang saling memperkuat dalam berbagai bentuk.


7. STRATEGI

a. Membangun strategi usaha pemasaran yang terprogram dan terkoordinasi. 

b. Membangun, mengadakan peralatan, perlengkapan kegiatan pemasaran.

c. Memfasilitasi, membimbing Mitra untuk meraih sukses.

d. Terbuka untuk dimiliki oleh orang yang memiliki minat dan visi yang sama.


8. GOAL

a. Dalam 1 tahun memiliki layanan di seluruh ibu kota Provinsi se-Indonesia.

b. Dalam 2 tahun miliki layanan di seluruh Kota dan Kabupaten se-Indonesia.

c. Menjadi perusahaan yang menguntungkan dalam waktu 1 tahun.

d. Memiliki jaringan usaha nasional dan internasional dalam waktu 2 tahun.


9. NILAI

a. Integritas.

Memiliki sikap kesatria, luhur, jujur, terpercaya. 

b. Profesional.

Bekerja dengan terencana, standard kualitas tinggi, cepat, tepat, ahli di bidangnya, sesuai peraturan dan ketentuan yang berlaku.

c. Inovasi.

Melakukan pembaharuan secara terus menerus untuk meningkatkan kualitas layanan bagi mitra dan pelanggan.

d. Kerjasama.

Bekerja sebagai Tim dalam melaksanakan seluruh kegiatan.

e. Fokus Pelanggan.

Mengutamakan manfaat dan kepuasan dari mitra dan pelanggan.


10. CIRI KHAS

a. Bersahabat.

Memberdayakan, memfasilitasi, melatih, mendampingi mitra meraih sukses.

b. Praktis.

Seluruh program dapat dilakukan dengan praktis, mudah dimengerti.

c. Informatif.

Setiap konten yang disajikan berisi informasi lengkap, disertai informasi lainnya yang berguna dan perlu.

d. Responsip.

Berinisiatif memberikan layanan terbaik demi kepuasan mitra dan pelanggan.


11. TIM KAMI

KANTOR PUSAT

Belra Mordekhai Tuahta Sembiring Meliala, SH (Komisaris)

Rudi Sembiring Meliala (CEO)

Siska Pramita Rahma Kusuma Dewi, SE (General Operational)

Bremaba Tuahta Sembiring Meliala (Co General Operational)

Ni Putu Achintya, SE (Finance Departement)

Emi Setyowati (Accounting)

Nirwana Bangun (Marketing Communication)

Elida Bangun, SE (Store Manager)

Erry Reza Dimayaksa (Co Store Manager)


MITRA:

PT. Gayatri Alam Semesta

Eddy Prabowo

Narendra Prabowo


PT Sejahtera Ekonomi Makmur

Setya Djaja Hartanto

Valencia Liliana


DISTRIBUTOR

Jakarta

Nirwana Bangun


Bali

Ayu Putu Lintarini


Nusa Tenggara Timur

Labuan Bajo

Ledi

Gabrielle Linda

Kota Kupang

Melsi 


Sumatera Utara

Dewi Ekawati Gurki

Karina Aritonang


Sumatera Selatan

Bintang Afriani

Megiwati Ginting


Jambi

Yuni Anggraeni


Kepulauan Riau

Relita Novida