Scroll to top

Trending : #oorloop#makanan#wanita#skincare#tas-jinjing#laptop

0

Keranjang Belanja

INBISNIS Store, Terpercaya, Praktis dan Cepat

Jumat, 19 Mei 2023, 16:50:48 WIB / By Herman

INBISNIS Store, Terpercaya, Praktis dan Cepat

INBISNIS.ID, BALI – INBISNIS Store yang hadir sejak 22 Desember 2021 merupakan salah satu Marketplace atau Pasar Digital dimana setiap orang bisa membuka Toko Online atau Lapak Online untuk berjualan secara online.

Penjualan yang ada di INBISNIS Store bersifat umum dan juga sudah ada fasilitas Payment Gateway yang sudah termasuk ongkos pengiriman langsung dalam satu tagihan.

Mevia Maulydea selaku Operational Manager INBISNIS Store mengutarakan, INBISNIS Store memberikan peluang usaha baru kepada seluruh rakyat nusantara. Ada Bisnis 10.20 yang menjadi program unggulan. Bisnis 10.20 yaitu, setiap orang dijadikan pebisnis, turut andil memasarkan produk-produk dan akan mendapatkan keuntungan 10 hingga 20 persen, bahkan tanpa modal sekalipun.

Baca juga :INBISNIS Property, Menjadikan Properti Anda Lebih Berharga

“Semua lapisan masyarakat dapat bergabung di INBISNIS Store tanpa modal. Selain memasarkan sejumlah produk unggulan yang ada di Marketplace kami seperti skin care OORLOOP dan Suplemen SPARTAN, kamu juga bisa memasarkan produk sendiri dan produk lainnya,” ungkapnya, Senin (10/4) di kantor INBISNIS Store, Jalan Raya Kerobokan No. 71 B, Kuta Utara.

Lanjut Mevia, kepada teman-teman yang berada di seluruh Wilayah NKRI ini, para mitra usaha yang tergabung dalam INBISNIS, ataupun yang menjadi pembaca Portal berita INBISNIS.ID, dapat juga ikut menciptakan peluang untuk bergabung menjadi pengusaha berbasis teknologi, guna meraih kesejahteraan dan juga meraih pendapatan jutaan rupiah perbulan dengan bergabung di INBISNIS Store.

INBISNIS Store ini membuka peluang bisnis terutama kepada mahasiswa/i yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan (income) sembari menerapkan ilmu berbisnis di dunia Digital. Bahkan para ibu rumah tangga dan juga seluruh lapisan masyarakat yang belum memiliki pekerjaan bisa ikut serta bergabung di dalamnya.

“Kami berharap peluang ini bisa menjadi solusi bagi seluruh masyarakat Indonesia yang ingin memiliki usaha tanpa modal, selain hadir di tengah-tengah masyarakat memberikan peluang besar untuk menambah penghasilan,” tambahnya.

Baca juga :Labuan Bajo Holiday, Jadikan Liburan Anda Lebih Berkesan

Setelah berjalan satu tahun di Bali, ada salah satu mitra dari INBISNIS Store, bernama Ayu, seorang single parent yang selain menggunakan skin care OORLOOP juga menjalankan bisnis ini dengan sungguh-sungguh dan mampu meraih pendapatan hingga jutaan rupiah perminggu.

“Usaha 10.20 yang dipayungi oleh INBISNIS Store ini menawarkan kita untuk dapat memiliki usaha sendiri namun tanpa modal. Kita diberikan fasilitas untuk memperkenalkan produk yang kita bawa kemudian dibimbing langsung oleh pakarnya tentang strategi pemasarannya,” kata Ayu.

Ayu menceritakan, semua keperluan marketing sudah disiapkan jadi tidak perlu mengeluarkan modal untuk sewa tempat dan bayar karyawan. Ia benar-benar memanfaatkan kesempatan ini untuk menjalankan usaha tersebut sampai berhasil kemudian menyebarkannya kepada teman-teman dekat yang kebetulan kehilangan pekerjaan akibat pandemi pada saat itu yang bukan saja berada di Bali, bahkan ada yang di sebagian Pulau Jawa dan Nusa Tenggara Timur.

“Setelah teman-teman merasa cocok dengan produk skin care yang saya tawarkan, baru saya masuk menawarkan bahwa di dalam OORLOOP ini ada bisnis Pengusaha 10.20 yang dipayungi oleh INBISNIS Store,” ujarnya.

Baca juga :Komodo Sport Fishing, Terbaru dan Terbaik dari LABAHO

Selama satu tahun produk-produk yang ditawarkan cukup memuaskan karena sudah terbukti kualitasnya. Toko Online INBISNIS Store juga selalu kreatif dan inovatif memberikan pelayanan dalam sistem atau komposisi yang baru untuk memperkenalkan produk-produk di dalamnya.

“Kami yakin sekali di INBISNIS Store ini terutama bagi para kaum ibu rumah tangga, kaum bapak atau adik-adik dan juga rekan-rekan, Anda mendapatkan satu peluang bisnis yang besar dan sangat bermanfaat guna memperoleh penghasilan tambahan. Kami mengundang semua lapisan masyarakat untuk bergabung di bisnis ini tanpa modal sepeserpun karena visi INBISNIS Store adalah “Sukses Milik Semua Orang”. Tutup Mevia.

(Redaksi)


Silahkan Login untuk memberikan Komentar...